Tips Memiliki Sikap Yang Baik Bahkan Saat Anda Didiagnosis Kanker

Ada sebuah pertanyaan yang sedang berlangsung di dunia yang menyentuh titik sederhana namun sangat pedih: Jika Anda tahu berapa lama Anda harus hidup, apakah Anda akan menjalani hidup Anda secara berbeda? Sayangnya, banyak orang terpaksa menjawab pertanyaan ini ketika mereka didiagnosis menderita kanker. Fokus pada pengambilan keputusan yang tepat dengan penyakit dengan menggunakan informasi dalam artikel ini.

Kanker adalah kata yang membuat sebagian besar orang takut mendengar sepanjang hidup mereka. Banyak yang bahkan tidak mendapatkan pemeriksaan rutin karena takut akan kata ini. Tetapi dengan mengambil keuntungan dari tes skrining kanker terbaru, seperti mamografi dan kolonoskopi, Anda akan memberi diri Anda peluang terbaik untuk tidak harus mendengar kata "C" yang menakutkan!

Baca juga : tips mencegah maag saat puasa

Ada beberapa kanker yang terkait dengan penggunaan tembakau dan alkohol. Diantaranya adalah kanker paru-paru, hati, mulut dan tenggorokan. Seperti yang Anda lihat, ada risiko signifikan yang terlibat ketika orang memilih untuk merokok dan minum alkohol secara berlebihan. Anda dapat mengurangi risiko berbagai jenis kanker dengan tidak merokok, mengunyah tembakau dan minum alkohol.

Berhati-hatilah dengan kontaminasi bahan kimia pada buah dan sayuran segar dari toko. Pestisida digunakan untuk mencegah serangga dan masalah lainnya menyebabkan kerusakan pada tanaman. Cuci semua sayuran dan buah-buahan sebelum Anda memakannya untuk menghilangkan pestisida. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk membeli makanan organik dengan sedikit atau tanpa paparan produk pestisida.

Berikut adalah salah satu tips paling penting untuk pencegahan kanker yang ada. Hindari BPA di semua biaya. BPA, juga dikenal sebagai Bisphenol A, adalah estrogen sintetis. Ini ditemukan dalam plastik keras seperti yang digunakan untuk botol air dan interior makanan kaleng. BPA telah dikaitkan dengan kanker dalam banyak kasus. Untuk menghindari BPA, gunakan produk yang tidak mengandung BPA.

Satu manfaat besar dari selamat dari kanker adalah bahwa Anda sekarang tahu apa tanda dan gejala penyakit itu, jadi pastikan Anda sepenuhnya menyadari setiap perubahan dalam hidup Anda sehingga Anda dapat menangkapnya tepat waktu. Jika Anda memiliki gejala kanker kembali terburu-buru untuk mendapatkan bantuan saat Anda masih bisa.

Komunikasi adalah kuncinya! Jika Anda merasa tidak mendapat cukup dukungan dari keluarga dan teman, dekati topiknya dengan sopan. Dengan cara yang ramah, jelaskan mengapa Anda perlu bantuan dan menyarankan tindakan yang dapat mereka lakukan yang akan berguna. Namun, perhatian tetap diperlukan! Masa-masa seperti ini sangat sulit bagi siapa pun. Alih-alih gunakan cinta dan kasih sayang. Hidup tanpa penyesalan.

Berhati-hatilah tertular infeksi bakteri saat Anda menerima kemoterapi. Setelah kira-kira satu minggu dalam perawatan, Anda bisa mengalami demam brutal dan bahkan menjadi septik (keracunan darah). Sadarilah apa yang terjadi dengan tubuh Anda untuk menjaga kekuatan dan kesehatan Anda.

Penting bagi Anda untuk tetap pada jadwal makan yang teratur ketika Anda melawan kanker. Makanan mungkin ingin keluar dengan cara yang sama karena kemoterapi Anda, tetapi Anda tidak bisa melewatkan makanan di sini. Kehilangan kekuatan berarti Anda kalah dalam pertarungan. Berusahalah untuk tetap kuat agar Anda bisa mengalahkan kanker.

Baca juga : Tips Membuat Rencana Serangan yang Berhasil Melawan Kanker

Opsi Perawatan Kanker

Pelajari sebanyak mungkin tentang diagnosis kanker Anda. Mengumpulkan informasi tentang jenis kanker, lokasi kanker, opsi perawatan, kemungkinan efek samping, dan prognosis akan membantu meringankan sebagian ketakutan Anda. Informasi ini akan membantu Anda memutuskan jalan perawatan yang tepat untuk Anda.

Dan Perawatan Kanker

Saat menghadapi kanker, Anda harus ingat untuk mengantisipasi perubahan fisik. Kanker dan perawatan kanker seperti kemoterapi akan menyebabkan tubuh Anda mengalami perubahan, seperti rambut rontok. Mempertahankan perubahan-perubahan ini dalam pikiran akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk mereka terlebih dahulu dan menghilangkan kemungkinan terkejut oleh mereka. Temukan dokter pasien yang bersedia meluangkan waktu membahas masalah ini dengan Anda.

Perawatan Kanker

Saat menghadapi kanker, Anda harus ingat untuk mengantisipasi perubahan fisik. Kanker dan perawatan kanker seperti kemoterapi akan menyebabkan tubuh Anda mengalami perubahan, seperti rambut rontok. Mempertahankan perubahan-perubahan ini dalam pikiran akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk mereka terlebih dahulu dan menghilangkan kemungkinan terkejut oleh mereka. Temukan dokter pasien yang bersedia meluangkan waktu membahas masalah ini dengan Anda.

Untuk Perawatan Kanker

Hati-hati dengan penipuan pengobatan kanker. Setelah didiagnosis menderita kanker, Anda mungkin merasa putus asa untuk mencoba perawatan apa pun yang dapat Anda temukan. Namun, Anda harus berhati-hati dan sepenuhnya meneliti metode perawatan apa pun yang Anda pertimbangkan. Jika kanker "penyembuhan" kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar. Diskusikan dan penelitian perawatan dengan dokter atau lembaga pemerintah yang memiliki reputasi baik sebelum memutuskan perawatan apa pun.

Anda jelas akan menjalani hidup Anda sangat berbeda ketika Anda tahu Anda sedang sekarat karena kanker. Jika ada, Anda bertindak berbeda karena sekarang Anda dalam mode bertahan hidup. Meski begitu, Anda perlu membuat keputusan sebaik mungkin, dan tips yang Anda baca di artikel di atas dapat membantu Anda membuat keputusan.

Baca juga : agar maag tidak kambuh saat puasa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terlalu banyak zat besi dapat menyebabkan infeksi kulit

Apa jenis olahraga terbaik untuk asma?